Tadi pagi saya belanja dengan ibu saya di super indo cabang wadung asri (Surabaya)yang baru saja dibuka. Di dpn toko super indo ada banner promosi bahwa minyak goreng sania seharga Rp.18.890, yang berlaku pada 16-18 desember 2011 yang hanya boleh dibeli max 3 pc tiap customer. Saya ambillah 3 pc minyak goreng sania. Tapi setelah sampai di kasir harga menjadi Rp. 65.970 dipotong diskon Rp. 6.200 brarti total menjadi Rp. 59.770 padahal jika menggunakan harga Rp.18.980/pc total hrga adalah Rp. 56.670
Setelah saya tanyakan kembali ke kasir yang kalo ga salah namanya vivit, dy bilang "maaf bu, ini memang harga sebenarnya teman2 belum menggantinya dengan yang baru" padahal disitu tertera bahwa harga tersebut berlaku sampai tgl 18 desember 2011. karna hanya beberapa ribu, akhirnya saya memutuskan untuk pulang. yang ingin saya tanyakan, apakah banner promo yang diletakkan di dpn toko ataupun didpn tmpt produk didisplay apakah itu hanya sekedar tulisan untuk menarik pelanggan? yang setelah itu hrga akan berubah saat dikasir, dan bagi pelanggan yang tidak teliti akan jadi korbannya???
mohon hal ini diperhatikan, karena di supermarket lain seperti carrefour, giant, hypermart dll belum pernah saya mengalami hal semacam ini.
(ini pesan buat superindo)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar